Review Film Terbaru Brad Pitt Agustus 2022, Bullet Train

bullet-train-brad-pitt

Dalam review film kali ini yang diperankan oleh Brad Pitt dalam kisah yang diambil dari novel Marie Beetle penulis Kotaro Isaka sedang populer di bioskop. Bagaimana tidak film ini sendiri merupakan penerapan dari novel ternama yang berhasil menjual 2 juta copy novel. Penerapan novel ini juga dilakukan dengan sempurna oleh sutradara David Leitch tentu akan menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk setiap karya yang ia buat.

Berdasarkan premis yang sudah diluncurkan dapat dilihat bahwa banyak bagian menarik dari film. Dengan banyaknya bagian yang bisa diulas tentu menjadi pertanyaan bagi para penonton yang belum menyempatkan diri untuk menonton di bioskop. Film ini dikabarkan memiliki kesamaan dengan film “Murder on the orient express” yang diambil dari novel Agatha Christie. Kedua film ini dikabarkan memiliki kesamaan dengan mengaitkan kisah didalam kereta api. Dengan menghubungkan setiap hubungan antara setiap orang yang ada dalam kereta api. 

Kisah yang saling berkaitan ini menceritakan pembunuhan berencana yang diakibatkan oleh 1 subject yang ditargetkan yang mana selayaknya film Murder on the orient express. Dalam film Murder on the orient express diceritakan bahwa setiap orang yang ada dalam kereta api melakukan rencana pembunuhan yang sangat komplek untuk membalas dendam kepada seseorang yang sangat berdosa untuk para orang yang ada di kereta api tersebut.

Dalam film ini juga menceritakan hal yang sama dimana penonton akan diajak melihat permasalahan-permasalahan yang ada dari setiap orang di kereta yang sangat rumit hingga Brad Pitt menjadi orang yang harus memecahkan kasus ini. Harus diakui film dengan konsep seperti ini memang sangat menarik dan memilki nilai jual sendiri karena penonton diajak untuk mengasah otak. 

Banyak kritikus yang menilai cerita dari novel itu tidak diimplementasi dengan baik oleh sutradara David Leitch. Berdasarkan dari pernyataan David dia mencoba untuk menyusun dan memecahkan kisah yang ada sehingga lebih membuat penonton merasa penasaran dengan apa yang terjadi. Sutradara merasa konsep yang ia gunakan untuk mengulas detail setiap masalah yang ada dalam film.

David menambahkan bahwa caranya untuk menghiasi setiap kejadian menjadi menarik dengan menambahkan aksi yang dilakukan oleh setiap pembunuh dalam kereta api cepat yang punya nama Tohoku Shinkansen Hayate. Dalam perspektif berbeda  ladybug (Brad Pitt) seakan-akan tak tahu-menahu apa dan bagaimana kisah pembunuhan dalam kereta api itu akan berakhir. Ladybug yang mencoba menelusuri kisah yang terjadi menjadi semakin terang akan setiap waktu yang berlalu dengan mempelajari apa yang terjadi dari setiap permasalah yang dihadapi oleh orang yang ada di kereta api tersebut.

Hingga akhir dari film permasalahan yang ada tersebut membentuk sebuah kisah yang sangat semrawut. Berdasarkan hasil survey Bullet train merupakan film yang terlalu fokus kepada aktor yang terlibat dengan mendatangkan aktor kelas kakap yang memakan budget tidak sedikit. Berdasarkan hasil laporan budget pembuatan film ini mencapai 9 juta dollar Amerika, Namun dinilai kurang memuaskan bagi penonton. 

Aksi yang dilakukan setiap aktor juga merupakan aksi yang mengagumkan untuk setiap karakter yang diperankan dengan banyak plot twist. Plot twist yang terlalu banyak juga menjadi alasan banyak penonton yang berkomentar terlalu membosankan. kamu penasaran dengan film Bullet Train? kamu bisa nonton film ini di situs nonton streaming online M88 Movie. di M88 movie tidak hanya menyediakan film terbaru akan tetapi juga artikle berita film terbaru baik international maupun lokal. M88 Movie juga sudah melayani banyak penonton indonesia dengan menyediakan film-fiml bersubtitle indonesia dan juga bisa dinikmati melalui dengan versi dekstop atau mobile demi kenyamanan penonton.